Pertanyaan Kuis Di Kuismilioner Emang Seru - Seru, Ini Buktinya!

Hai Milioners, khususnya pecinta film. Tau kan di kuismiioner.com ada kuis yang ngebahas seputar film? Nah seperti pada Kuis Film III yang udah kelar saat ini, tim kuis udah dapetin seorang pemenangnya. Pemenang kuis film kali ini adalah Natasya Habibah, seorang wanita yang beruntung dapetin hadiah keren berupa Lego Spiderman.

 

Gimana sih caranya buat menangin kuisnya? Mungkin dari Milioners masih banyak yang penasaran karena belum pernah jadi pemenangnya. Caranya gampang kok guys, tinggal ikuti kuisnya secara rutin selama periode kuisnya berlangsung, seperti kuis yang dimenangin oleh Natasha. Kuis film ini berlangsung selama satu bulan, dimulai sejak tanggal 25 Mei  2018 sampai 23 Juni 2018 dan Natasha tentu ngikutin kuisnya dengan konsisten.

 

FYI ya guys, selama periode kuis berlangsung tentu setiap harinya akan ada pertanyaan kuis yang selalu berbeda dan Milioners tentu harus selalu jawab kuisnya. Pertanyaan kuisnya gak monoton kok guys, seperti pengakuan dari Natasha pada testimoninya kali ini.

“Terima kasih Kuis Milioner yang telah mengadakan kuis yang seru dengan pertanyaan - pertanyaan yang berbobot. Hadiahnya keren juga. Sukses terus untuk tim Kuis Milioner”

 

Tuh guys, lihat sendiri kan pengakuan dari seorang pemenang kuis kali ini. So, buat Miloners khususnya yang punya hobi nonton film nantikan kuis film selanjutnya. Akan ada banyak kuis film yang bisa diikutin selain kuis - kuis seru lainnya yang ada di Kuismilioner.com.

Klik tombol dibawah ini untuk melihat halaman selanjutnya.