Yuk Berbagi Foto Terbaik Di Instagram Dengan Best Nine, Begini Caranya!

Sepertinya sudah menjadi rutinitas setiap tahun untuk mengumpulkan kembali aneka peristiwa yang telah terjadi dan mensajikannya secara singkat. Baik pada sebuah program acara berita, entertainment maupun secara individu.

Nah, untuk zaman sekarang, bagi kamu yang memiliki momen tertentu biasanya telah mengabadikannya lewat foto-foto maupun video dan sharing ke sosial media. 

Seperti pada sosial media Instagram, setiap tahunnya para pengguna membagikan postingan terbaiknya melalui hashtag berlabel Best Nine. Cara kerja dari Best nine sendiri adalah mengumpulkan 9 postingan terbaikmu dan terbanyak jumlah like-nya dari instagram selama 1 tahun.

Bagi milioners yang sudah pernah menggunakan Best Nine di tahun lalu mungkin tidak terlalu bingung lagi. Tapi buat yang baru mau gunakan, berikut adalah cara yang bisa kamu ikuti.

Gunakan Aplikasi Topnine.co

Untuk kamu pengguna smartphone Android maupun Iphone dapat men-download-nya lewat Google Play Store/App Store atau bisa juga melalui situs topnine.co. Setelah berhasil menginstal aplikasi Topnine lakukan langkah berikut :

  1. Sebelum login pada aplikasi Topnine, pastikan akun instagram tidak dikunci,
  2. Login dengan memasukkan usernamu dan pssword instagram yang kamu miliki,
  3. Setelah brhasil login, selanjutnya akan diminta memasukkan email yang terkait dengan username akun instagram milikmu,
  4. Setelah itu, tunggu aplikasi itu bekerja untuk mengumpulkan 9 foto terbaik
  5. Setelah proses selesai, aplikasi akan munculkan 9 foto terbaik dalam bentuk kolase
  6. Simpan hasil kumpulan foto pada smartphone dan file yang telah disimpan dapat digunakan untuk posting di sosial media seperti Instagram, Facebook dan lainnya.

Cara yang kedua berikut ini bisa jadi lebih simpel tanpa harus mengintal sebuah aplikasi.

Gunakan Website 2017bestnine.com

Caranya kamu cukup membuka halaman website https://2017bestnine.com/ kemudian pada halaman depan langsung masukkan id atau username akun instagrammu. Secara otomatis halaman akan bekerja mengumpulkan 9 foto terbaik yang paling banyak jumlah likenya.

Setelah selesai, hasilnya akan berupa kolase dengan 9 foto terbaik serta informasi jumlah like keseluruhan sepanjang tahun 2018.

Setelah mendapatkan hasilnya simpan hasil file yang berupa foto tersebut untuk dibagikan kembali ke sosial media seperti Instagram, Facebook maupun Twitter yang kamu miliki. Sangat mudah bukan!

Sebelum beranjak ke tahun 2019, Yuk kita buka kembali memori di tahun 2018 dengan momen-momen spesial lewat postingan #2018bestnine.

Klik tombol dibawah ini untuk melihat halaman selanjutnya.