PUBG, Game Bergenre Battle Royal Yang Makin Digandrungi Para Gamers

Hai Milioners! khususnya kalian pecinta game bergenre Battle Royale, mendengar kata PUBG, apa yang kalian pikirikan? Tentu sebagian besar pasti langsung berpikir adalah game dengan mode peperangan dalam sebuah pertempuran. Sebelum kita bahas soal game PUBG, emang apa sih Battle Royale itu? Bagi yang belum tau, genre Battle Royale maksudnya adalah suatu pertempuran yang megah, atau pertempuran yang penuh dengan kekacauan dan sering terjadi.

Sebutan genre tersebut diambil dari 2 kata, yaitu kata “Battle”yang berarti pertempuran, peperangan, perjuangan atau perlawanan. Sementara untuk kata keduanya adalah “Royal” atau “Royale” sendiri berarti Raja atau keluarga kerajaan, mewah, megah. Oleh karena itu game PUBG dikatakan memiliki genre Battle Royal yang berarti bertempur satu sama lain sampai hanya ada keluar satu pemenang diantara banyaknya lawan.

Melihat kembali kesuksesan game ini, belum genap satu tahun permainan PUBG atau kepanjangan dari PlayerUnknown's Battleground, telah berhasil menjadi game terlaris sepanjang masa saat ini dan hebatnya selalu menempati peringkat pertama di Steam membelakangi game DoTA2.

Baca juga : Game Teranyar FIFA 19 Resmi Dirilis Sesaat Lagi, Ayo Ikuti Kuisnya Di Sini!

Tak hanya untuk konsol Xbox One dan PC, PUBG pun merambah ke versi mobile. Baru-baru ini saja PUBG Corp mencatat telah menjual sebanyak 50 juta kopi game PUBG untuk konsol Xbox One dan PC. Untuk sebuah video game yang belum genap satu tahun ini rasanya angka ini sangat fantastis. Dari data yang dikumpulkan, jumlah pemain game ini pun makin terus meningkat.

Melihat laporannya pada pertengahan tahun 2018, jumlah pemain lintas platform ini telah mencapai angka 400 juta orang. Jumlah tersebut diakumulasikan dari banyaknya gamer yang memainkan PUBG mobile dan versi konsol. Dengan perbandingan angka 350 juta orang untuk pemain PUBG Mobile dan sisanya 50 juta orang memainkan game ini dalam versi konsol (Xbox One dan PC).

Melihat kesuksesannya, mulai banyak game lain terdahulu seperti Call of Duty dan Battlefield yang mulai menggunakan genre Battle Royal ini.

Wah ternyata kehadiran PUBG ini memang memberikan warna baru di dunia para gamers, dan betapa serunya game ini dimainkan. Yang belum mencobanya, kamu bisa downloadnya sekarang untuk versi Mobile atau jika ingin bereksplor lebih luas lagi silakan coba untuk versi Xbox atau PC-nya.

Ada satu lagi nih yang gak kalah seru dari game PUBG. Saat ini sedang berlangsung kuis mengenai permainan yang sedang hits ini. Kuis PUBG Online persembahan Gamestation hadir di KuisMilioner mulai dari tanggal 21 September 2018 hingga 20 Oktober 2018. Bagi kalian yang tergila – gila dengan game PUBG bisa langsung menuju "TKP" untuk uji, seberapa hebatnya kalian menjawab semua pertanyaan seputar permain PUBG ini. Akan ada Reward menarik bagi kalian yang ikutan jawab kuis ini dengan benar hingga akhir periode.

Buruan Serbu kuisnya untuk menangin dan dapetin hadiahnya!!!

Klik tombol dibawah ini untuk melihat halaman selanjutnya.