Ini Lho Hal-Hal Yang Paling Dicari dan Disiapkan di Hari Kasih Sayang!

Lovemonth 2019, demikian tema yang diangkat oleh Kuismilioner.com di bulan Februari ini, bulan full kasih sayang kata orang karena di bulan ini tepatnya 14 Februari yang jatuh pada hari Kamis menjadi nomentum yang ditasbihkan sebagai hari kasih sayang atau valentine day

 

Bicara hari valentine, nggak lengkap rasanya tanpa mengulas apa saja sih sesuatu yang biasanya menjadi incaran para lovers buat ngungkapin perasaan sayang di hari itu.

 

Berikut hal hal yang biasanya menjadi something spesial di hari valentine:

 

1. Bunga Mawar ini adalah sebuah barang yang sangat dicari oleh orang tatkala menyambut hari valentine. Bahkan di hari itu para pedagang penjual bunga mawar biasanya ketiban rezeki dan omzetnya naik karena permintaan pasar menggila, di beberapa negara termasuk Indonesia trafic light di jalan raya pun tak pelak menjadi sarana buat penjual bunga mawar menjajakan dagangnnya

 

2. Cokelat, produk makanan ini juga laris manis dan bakalan dicari oleh kalian yang ingin merayakan valentine, iya khan. Beragam olahan makanan dari coklat biasanya memanfaatkan momen khusus dalam rangka valentine day dengan mengeluarkan produk makanan coklat edisi valentine. Merk ternama seperti Silver Queen, Cadbury, Kitkat, Toblerone, Dove heart biasanya yang paling diincar oleh konsumen untuk dibeli dan diberikan kepada yang terkasih di hari valentine. Seringnya mawar dan coklat ini disiapkan oleh seseorang dan diberikan pas moment valentine di malam hari.

 

3. Tempat atau lokasi romantis, jelasnya juga menjadi incaran para pecinta buat mendampingi kekasih atau pasangannya di hari valentine. Nah khusus di artikel ini kita ulas aja lha tempat romantis yang bisa kita siapkan di hari valentine.

 

Sebut saja Bali tepatnya dikawasan Ulu Watu, dimana panorama pantai yang sudah mendunia bisa menjadi latar belakang kalian buat mengungkapkan rasa kasih sayang di hari yang spesial seperti valentine nanti.

 

Terus ada juga Jogja,kawasan Gunung Kidul yang saat ini banyak menyediakan destinasi luar biasa bagi para pelancong termasuk pasangan kekasih atau suami istri yang ingin merasakan suasana romantis.

Lokasi di Tumpuk Setumbu juga nggak kalah seru lho, apalagi pas pagi hari, bisa dicoba itu. Ingat khan adegan Rangga dan Cinta di AADC 2 yang fenomenal itu, pasti sangat romantis hehhehee.

Untuk yang di Jakarta, sepertinya gugusan pulau-pulau di pulau Seribu sangat sesuai buat dijadikan alternativ, karena selain hemat di ongkos, suasananya pasti beda.

 

Bahkan di pulau Pari ada juga khan jembatan cinta yang di desain secara khusus sehingga terasa romantis ketika sudah sampai disana, malam malam ditengah deburan ombak kecil pastinya so sweet banget, yang penting nggak mendadak hujan aja hahahhaaha.

 

4. Lagu Cinta, nah kalau yang satu ini perlu banget kalian siapkan apalagi jika orang terkasih yang kalian dambakan ada di hari kasih sayang ternyata jauh dari kalian. Sehingga tanpa menghilangkan makna dan keromantisan serta momen yang ada, kalian masih bisa mengungkapkan rasa sayang di hari valentine.

 

Caranya gampang, kirim aja 1 atau 2 lagu romantis seperti lagunya Jim Brickman & Martina McBride – My Valentine yang memang bisa dikatakan sebagai lagu wajib di hari Valentine, terus lagunya Celine Dion 'My Heart Will Go On’ yang udah pasti nggak asing buat kita. Lagu Indonesia juga bisa kayak lagu Kangen-nya Dewa 19.

 

Nah karena saat ini kita dimanjakan banget sama teknologi, maka gampang banget kirim lagu ke doi nun jauh disana, cukup kasi linknya via chat atau kamu bikinin sesuatu di youtube yang menggambarkan diri kalian dalam kebersamaan dengan background lagu2 tadi upload di youtube dan kirim linknya ke yang tercinta, pasti si doi bakal gimana gitu.

 

Atau yang paling asyik, kamu ikutan kuis Lovemonth di kuismilioner.com dan hadiahnya kamu perjuangkan buat kamu persembahkan ke yang tersayang, pasti luar biasa.(*)

Klik tombol dibawah ini untuk melihat halaman selanjutnya.