GPC Gelar Seminar Foto Ilmiah di UGM Jogja

Penampakan-penampakan makhluk kasat mata atau mahluk astral yang tertangkap kamera foto entah secara sengaja atau tidak yang akhirnya tersebar di sosial media dan di klaim sebagai penampakan nyata wujud hantu di suatu tempat.

Bahkan menariknya kesan seram yang umumnya menyelimuti hal-hal seperti ini justru sudah berbanding lurus dengan kesan penasaran yang ada, sehingga rasa takut pun akhirnya meletup pecah menjadi rasa keingin tahuan yang mendalam untuk tahu lebih jauh dari kemunculan fenomena makhluk yang dinamai dengan istilah astral ini, apalagi di era dimana teknologi pengambilan gambar alias jepret motret bisa dilakukan secara lebih mudah hanya bermodalkan ponsel. Semuanya tentang penampakan pun jadi serba memungkinkan untuk ditelusuri.

Baca Juga : Tips Menjadi Fotografer Hanya Dengan Modal Kamera Smartphone

Nah, hal inilah yang menjadi agenda resmi dari sebuah komunitas pecinta fotografi yang secara spesifik mengkhusus khan aktifitas memotret mereka untuk mencari penampakan hantu-hantu. Lebih tepatnya mereka menamakan diri sebagai Ghost Photografer Community (GPC).

Kali ini Kuismilioner mendapat kesempatan untuk kerjasama dengan GPC di berbagai rangkaian acara yang akan digelar oleh komunitas. Tentu milioners masih ingat khan di Kuismilioner.com pernah tayang kuis tentang horor, salah satu partner dalam membuat kuis itu ya dengan GPC ini.

Kembali ke agenda GPC yang disuport oleh Kuismilioner, acara kali ini GPC menggelar seminar & workshop Ghost Photograpy Community bertema GHOST PHOTOGRAPHY ‘MENGULAS LEBIH LUAS DUNIA GAIB MELALUI SAINS DAN FOTOGRAFI’.

Bisa diterka khan dari tema yang diangkat bahwa GPC di seminar itu akan membahas berbagai fenomena gaib beserta makhluk kasat matanya secara lebih logis dengan beracuan pada sains terutama sains fotografi.

Acara edukatif horor ini bakalan seru jelasnya karena berkolaborasi dengan UFO (UNIT FOTOGRAFI) UNIVERSITAS GADJAH MADA serta digelar di ruang sidang 1 kampus UGM sendiri,tepatnya 17 November 2018 mendatang.

Acara yang hanya bisa diikuti oleh 100 orang ini juga akan melakukan hunting hantu di malam hari di tanggal yang sama, so buat yang penasaran dan pingin merasakan sensasinya buruan deh daftar kesana, dan temukan juga kuis kuis horor on the spot dengan banyak hadiah yang dipersembahkan oleh Kuismilioner.com sebagai salah satu official sponsornya.(*)

Klik tombol dibawah ini untuk melihat halaman selanjutnya.