Gelaran Konferensi Pers Jelang Event Superhumanz Live Show di Jakarta

Hai Milioners, makin dekat dengan event terbesar tahun ini, Superhumanz Live Show yang menampilkan para magician kelas dunia. Co-organize superhuman di Indinesia yaitu 1011 Event menggelar konferensi Pers pra event Superhumanz.

Acara yang dilaksanakan di Auditorium Conclave, daerah Wijaya, Jakarta Selatan dihadiri banyak awak media dari beberapa media ternama seperti Detik.com, Viva.co.id, Kapanlagi, Tribunnews, ANTV, Okezone, Kaskus dan lain-lain.

Sementara itu, hadir dalam konferensi pers tersebut perwakilan dari team superhumanz. David Lai selaku Show Producer, Demian Aditya The Illutionist dan Aaron Crow The Mentalist serta Promotor dari 1011 Event selaku Co-organize Superhumanz Indonesia, Albert Sulistio. Berikut video liputannya!

Produser acara, David Lai menyatakan bahwa ajang ini dilaksanakan untuk menginspirasi generasi muda dalam mengejar impian mereka. “Butuh waktu berbulan-bulan untuk persiapan dan saya mengadakan event ini dengan membawa para pesulap kelas wahid dunia ke Indonesia sehingga penduduk lokal dapat merasakan pengalaman terbaik di dunia. Saya harap dengan melakukan suatu hal yang Anda sukai, apa pun itu (trik sulap, menyanyi, atau bahkan komedi), Anda bisa mewujudkan impian sebagai juara dunia asal telaten memfokuskan pikiran dan bekerja keras untuk mewujudkannya ”, ujar David.

Senada dengan David Lai, penyelenggara Superhumanz Live show Indonesia, Albert Sulistio juga mengungkapkan bahwa  ide digelarnya Superhumanz di Indonesia  ini muncul setelah Albert melihat show- show magic yang ada di sosial media.

“Setelah melihat talent talent disana, saya berpikir sepertinya bagus kalo mereka tampil bersama diatas panggung. Jadi saya berkolaborasi dengan Superhumanz untuk mengundang para magician kelas dunia untuk merealisasikan show ini, “ ungkapnya di sela-sela Press Confrence pra event Superhumanz di Conclave, Jakarta Selatan pada Kamis ( 9/8).

Albert juga menuturkan bahwa target audience dari pertunjukan Superhumanz di Jakarta adalah pecinta seni magic atau sulap, keluarga dan semua orang yang ingin melihat show dari para magician kelas dunia yang akan  tampil secara live.

Hal yang akan sangat menarik bagi para audience di event ini, mereka bisa melihat show-show  secara langsung yang selama ini hanya bisa di lihat di social media dan tentu saja trik trik  dari para Magician ini yang memang belom pernah ditampilkan secara live,“ tambah Albert.

Dalam kesempatan tersebut Illusionist ternama asal indonesia, sempat memperlihatkan beberapa trik sulap terbarunya kepada rekan media dengan menggunakan gadget sebagai medianya.

Klik tombol dibawah ini untuk melihat halaman selanjutnya.