Dua Film Ini Paling Dinanti, Ayo Simak Sinopsisnya dan Menangkan Kuisnya!

Cinemags bersama KuisMilioner kembali menghadirkan kuis seputar film. Kali ini yang diangkat adalah film yang lagi dinanti-nanti para penggemar film. Tak hanya satu film, kali ini 2 film hits sekaligus yang akan diangkat menjadi kuis movie. Film apa saja kira-kira yang paling dinanti kehadirannya?

Yup, yang pertama adalah film Dilan 1991, sekuel dari film Dilan 1990 ini dikabarkan akan tayang pada akhir Februari 2019. Dan film yang ke-2 adalah film Hollywood bertema super hero, yaitu Captain Marvel.

Nah, sembari pemasaran menunggu filmnya tayang, kalian yang ngaku Dilan Lovers dan Team Marvel nggak akan afdol kalau nggak ikutin kuisnya di Kuismilioner.com. Sebelumnya, baca dulu ya kedua sinopsis film ini agar lebih mudah buat kamu untuk menjawab Kuis-kuisnya serta ngedapetin hadiahnya. Cekidot....yahh...

Sinopis Dilan 1991

Masih melanjutkan love story Dilan dan Milea kini makin sebagai sepasang kekasih. Alur-nyapun   sama dengan film sebelumnya, Dilan 1991 secara flashback dikisahkan, kalau Dilan dan Milea  semakin dalam menjalani proses kisah kasih mereka di SMA.

Dengan tetap menekankan pada penuturan Milea, yang mengisahkan perjalanan cintanya dengan Dilan, dimana keduanya melewati hari-hari dengan penuh warna.

Seperti pasagan kekasih pada umumnya, Dilan dan Milea dilanda asmara yang sangat kuat. Dengan setianya Dilan menelpon Milea, menjemputnya hingga mengajak jalan-jalan dengan motor khasnya itu. Bahkan ketika sedang menaiki motor bersama disaat guyuran hujan menerpa, keduanya tetap senang dan riang bergembira.

Namun, nampaknya itu bukan cerita utama yang penuh kebahagiaan pada film Dilan 1991. Film kelanjutan dari Dilan 1990 ini justru bisa dikatakan film yang lebih sedih dan suram dari film pertamanya. Karena ada konflik yang memuncak pada hubungan mereka.

Hal ini disebabkan adanya  pertikaian Dilan dan Anhar yang dramatis  di film pertama dulu ternyata masih kisruh dan berlanjut pada film kedua ini . Milea memahami sikap Dilan yang ingin melindunginya, namun di sisi lain Milea sangat khawatir jika Dilan kembali lagi berkelahi atas alasan karena Milea.

Yang dikhawatirkan ternyata memang terjadi, Milea menemukan Dilan tengah terluka karena dikeroyok di warung Bi Eem. Yang melakukan pengeroyokan ternyata kakaknya Anhar, namun Dilan tetap merahasiakannya kepada Milea. Milea pun kesal dan perdebatan antara keduanya makin sering terjadi.

Bagaimana Hubungan Antara Dilan Dengan Milea?

Dendam terhadap orang-orang yang mengeroyok Dilan pun berkelanjutan, hingga suatu saat Dilan melibatkan geng motor untuk membalas pengeroyokkan atasnya. Pada puncaknya, Milea akhirnya memergoki Dilan bersama geng motor yang tengah melakukan aksinya untuk menyerang. Milea pun murka, hingga tak tahan emosi akhirnya Milea menampar Dilan dan mengatakan putus. Bagaimana pun kemarahan Milea ini didasari oleh rasa sayangnya yang amat mendalam.

Putusnya hubungan mereka tentu menyakitkan hati kedua belah pihak. Dan sejak kejadian itu, akhirnya Dilan menjaga jarak kepada Milea. Meski demikian, keduanya tetap memiliki rasa sayang yang sama. Hingga pada suatu ketika, ternyata Milea pun harus kembali ke Jakarta untuk melanjutkan kuliah di sana. Dan hubungannya bersama Dilan pun makin jauh dan akhirnya hilang kabar seperti di telan bumi.

Disaat kekosongan Milea yang berada di Jakarta, dengan berjalannya waktu hadirlah sosok laki-laki bernama Herdi yang mulai mengisi kekosongan hari-hari Milea. Herdi merupakan kakak angkatan mahasiswa di tempat Milea berkuliah. Hingga akhirnya terjalin hubungan menuju jenjang pernikahan. Dan Dilan, kabar terakhir yang berhembus telah memiliki kekasih baru.

Baca Juga : Keseruan Nonton Bareng Alita: Battle Angel Bersama Cinemags Dan 20th Century Fox

Sinopsis Captain Marvel

Berlatar Belakang Di Masa Lampau, Carol Danvers yang merupakan seorang pilot Angkatan Udara Amerika ternyata diketahui DNA-nya menyatu dengan Alien, sehingga Carol memiliki kekuatan super dan aksinya menjadi seorang pilot. Dalam komiknya sendiri, Carol pernah tergabung dengan Angkatan Udara, NASA hingga CIA. Major Carol Davers (Captain Marvel) menjadi salah satu pahlawan paling kuat di alam semesta ketika Bumi terperangkap di tengah-tengah perang galaksi antara dua ras alien.

Berawal Dari konflik intergalaksi yang dialami Carol Denvers sehingga dirinya mengalami kecelakaan di luar angkasa. Dalam sebuah misinya yang bernama Starforce, Carol mengalami kecelakaan yang membuatnya kemudian memiliki kekuatan super dari radiasi alien.

Pasca kecelakaan tersebut, di sinilah penonton akan dibawa ke momen nostalgia sang Kapten saat dirinya bertugas sebagai pilot, sekaligus menceritakan masa kecilnya di tahun 90an.

Dan tentu klimaksnya film ini adalah ketika Carol telah mendapatkan kekuatan super, kira-kira permasalahan dan bahaya seperti apa yang akan dihadapinya? Apakah hanya mendapatkan permasalahan dunia saja atau justru serangan dari luar angkasa?

Yang pasti di Film Captain Marvel, penonton jelas akan disuguhkan adegan-adegan memukau dari kekuatan superhero satu ini. Dan tak berbeda dengan film super hero marvel lainnya, penonton akan dipertemukan dengan tokoh-tokoh yang sudah familiar dari film-film sebelumnya seperti Nick Fury dan agent S.H.I.E.L.D lainnya.

Film Captain Marvel berdasarkan pada Marvel Comics meski di dalam filmnya ada perbedaan yang disampaikan langsung oleh pihak yang bersangkutan. Film ini Diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures, dan Captain Marvel merupakan film menjadi film dua puluh satu di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck, dengan Meg LeFauve, Nicole Perlman, Geneva Robertson-Dworet, Liz Flahive, dan Carly Mensch yang juga berkontribusi pada skenario. Brie Larson berperan sebagai pemeran utama (Carol Danvers/Captain Marvel), bersama Samuel L. Jackson (Nick Fury), Ben Mendelsohn (Talos), Djimon Hounsou (Korath), Lee Pace (Ronan the Accuser), serta sejumlah artis pendukung lainnya. 

 

Wah jadi tambah penasaran ya bagaimana cerita cinta Dilan Dan Milea selengkapnya. Dan bahaya apa kira-kira yang mengancam superhero Captain Marvel? Makanya selagi nunggu kedua filmnya tayang di bioskop, ikuti aja dulu Kuis Dilan 1991 dan Kuis Captain Marvel persembahan Cinemags bersama Kuismilioner.com.

Di KuisMilioner.com Semua Bisa Menang!

Klik tombol dibawah ini untuk melihat halaman selanjutnya.