Aquaman, Film Terheboh di Ujung Tahun 2018

Hai Milioners pasti sudah pada tau khan pada 12-12-2018 kemarin tepat penayangan perdana film hero berjudul AQUAMAN, yang merupakan salah satu seri dari filmnya DC yang memang sudah ditunggu oleh penggemar DC.

Nah,karena gw  memang juga  penggemar DC series, jelasnya dong nggak mau ketinggalan buat nonton nih film di bioskop kesayangan gw tepatnya di Penvil Jaksel.

 

Oke disini gw nggak mau spoiler yah,tapi dengan sangat yakin gw bisa bilang bahwa ini film emang  juara.

 

Disutradarai oleh James Wan, film ini mengangkat cerita lebih detail dari kehidupan Arthur Curry  diperankan secara sempurna oleh Jason Momoa atau Aquaman. Meski memiliki darah campuran karena ayahnya seorang manusia Tom Curry (Temuera Morrison) dan ibunya seorang Ratu Atlantis, Atlanna (Nicole Kidman), ia ditakdirkan untuk menjadi penerus kerajaan Atlantis dan memimpin rakyatnya.

 Aquaman sendiri awalnya muncul di film Justice League, di film solonya ini Aquaman tampak lebih menarik, gagah, berotot, sangar tapi menawan. Kita bisa mengetahui apa saja kemampuannya yang ternyata sangat keren, mulai dari bisa berbicara dengan hewan laut hingga kekuatan bertarung yang super kuat

 

Pendek kata, film yang juga dibintangi oleh Patric Wilson ( aktor langganan film-filmnya James Wan) sebagai tokoh antagonis ini memang menjanjikan untuk dinilmati, khususnya di layar bioskop. Sayang banget kalau dilewatkan karena keseruan scene satu dengan scene yang lainnya jempolan.Alur cerita pun runut teratur tapi nggak bikin bosan atau bingung,enjoy aja kita melihatnya.

 

Aquaman sendiri mengalami beberapa fase penampakan di film ini, yaitu saat bayi, bocah, remaja hingga dewasa semuanya dimainkan secara apik oleh pemeran-pemerannya.

 

Pemeran wanita utama di film Aquaman yaitu Amber Heard juga menawan dan nggak heran mendapat banyak pujian. Pemeran karakter Mera ini tampil sebagai teman dadakan Aquaman yang berujung pada persahabatan dan cinta. Dalam film tersebut,Mera merupakan putri dari kerajaan bawah laut Xebel. Karakternya sendiri diciptakan oleh Jack Miller dan juga Nick Cardy. Dalam film ini, Mera membantu Aquaman untuk mengalahkan musuhnya, Black Manta dan King Orm ( Patric Wilson) yang terhitung masih saudara seibu dengan Aquaman.(*)

Klik tombol dibawah ini untuk melihat halaman selanjutnya.