5 Cara Tepat Atasi Lupa, Paling Ampuh Gunakan Cara Terakhir!

“Lupa, lupa lupa lupa, lupa lagi syairnya. Ingat, ingat ingat ingat, cuma ingat kuncinya”. Yap, Itulah penggalan salah satu lagu yang dinyanyikan oleh group band asal Bandung yang cukup populer pada masanya. Mengawali artikel dengan penggalan lagu ini bukan berarti kita akan bahas group band atau lagunya ya. Namun, masih berkaitan dengan beberapa liriknya, yang akan kita bahas kali ini adalah hal yang sering kita jumpai setiap harinya yaitu Ingatan. 

Rasa lupa kadang menyerang di saat kita membutuhkan informasi yang penting dari sebuah ingatan. Seperti hari ini, mungkin ada hal yang Kamu lupakan, ayo coba diingat-ingat lagi. :)

Otak yang menjadi prosesor untuk menjalankan suatu ingatan terkadang memang tidak berjalan dengan baik. ada beberapa alasan yang menjadi penyebab kamu lupa, diantaranya mungkin kurangnya istirahat atau tidur, makanan yang dikonsumsi belum memenuhi nutrisi untuk otak, jarang berolahraga, kurangnya kegiatan atau aktivitas yang berhubungan dengan ingatan, dan beberapa faktor lainnya.

Dari hal tersebut ada beberapa cara untuk meningkatkan kembali ingatan yang kita miliki, apa saja caranya? 

Klik tombol dibawah ini untuk melihat halaman selanjutnya.