Kuis LoveMonth Siap Menambah Kehangatkanmu di Hari Kasih Sayang

Hi Milioners, nggak kerasa yah bulan Januari akan segera lewat dan berganti ke bulan Februari. Nah di bulan Februari ini ada sebuah moment yang spesial banget, terutama bagi para sejoli se antero jagat raya.

Moment itu dinamakan Valentine days, merupakan hari kasih sayang yang jatuh tiap tanggal 14 Februari.

Sebuah moment yang menggambarkan bentuk kasih sayang di antara sesama manusia, entah itu kekasih, keluarga, sahabat bahkan sejawat semuanya akan terasa spesial di hari yang kalau di Indonesia disebut sebagai hari Kasih Sayang.

Nah dalam rangka menyambut Valentine Days atau Hari Kasih Sayang di 2019 ini, Kuismilioner.com akan mengangkat tema di bulan Februari ini dengan nama LoveMonth Kuismilioner.com 2019, dimana kami akan banyak menampilkan kuis yang berhubungan dengan kasih sayang. Semua tentang Valentine ini akan dikemas dalam berbagai bentuk kuis yang edukatif dan penuh hiburan, tentunya dengan hadiah yang kece dan keren, pokoknya so sweet.

So, jangan sampai ketinggalan yah, ajak orang terkasihmu untuk ikut berbagai kuis Valentine di Kuismilioner.com, karena bisa jadi bisa kembali menggugah kenangan manis di tahun-tahun yang lewat bersama orang terkasih. Harapannya tentu saja agar kasih sayang dan rasa cinta akan semakin bersemi di antara sesama yang dicinta.

Baca Juga : Galeri Foto Kemeriahan Festival Generasi Sholeh 2018 Bersama KuisMilioner

Btw, apa saja yang bakal muncul di kuis love month yang hadir dibulan Februari ini? Berikut adalah daftar kuisnya:

Pokoknya jangan lewatkan kuis-kuis di atas yang akan berlangsung di bulan Februari. Selain kuisnya yang seru, tentu hadiah-hadiah menarik sudah disiapkan buat kamu dan pasanganmu. Kuis LoveMonth berlangsung mulai tanggal 1 hingga 14 Februari 2019. Catat dan ingat tanggalnya!

Biar makin seru, jangan lupa ajak pasanganmu untuk main dan jawab pertanyaan kuisnya bersama-sama. Siapa tahu kamu beserta pasanganmu yang beruntung jadi pemenangnya.

Klik tombol dibawah ini untuk melihat halaman selanjutnya.