Tips Menjadi Fotografer Hanya Dengan Modal Kamera Smartphone

Handphone zaman now memang tak hanya sebagai alat komunikasi saja yang hampir dimiliki oleh kalangan masyarakat tanpa terkecuali Milioners. Kalau kita flashback, dahulu kala Hp (dIbaca :hape singkatan dari handphone) kebanyakan dimiliki oleh kalangan tertentu saja dan digunakan hanya  sebagai alat untuk berkomunikasi, baik hanya SMS atau telepon saja.

Seiring berjalannya waktu dengan pekembangan teknologi yang semakin maju, kini kegunaan dari sebuah handphone tidak hanya sebagai alat komunikasi saja, melainkan menjadi alat yang bisa digunakan dalam melakukan berbagai kegiatan dengan fitur lengkap yang tersedia didalamnya. Misalnya saja untuk memutar musik, mencari lokasi atau jalan dengan GPS, perekam, organizer dan tentu saja kamera.

 

Baca Juga : Yakin Nggak Mau Hadiah Lomba Foto Momen 17an Ini?

Bicara mengenai kamera pada sebuah handphone mungkin tidak akan ada habisnya. Pasalnya hingga sampai saat ini bisa kita ketahui bahwa dari berbagai banyak produsen ponsel nampaknya terus berlomba – lomba untuk memproduksi sebuah ponsel dengan fitur kamera yang bisa dikatakan ada yang mendekati bahkan setara dengan sebuat unit kamera itu sendiri, semacam kamera DSLR misalnya.

Bagi Kalian yang memiliki hobi jepret tapi belum memiliki unit kamera untuk mengambil foto, Kalian bisa manfaatkan Hp yang dimiliki dengan fitur kamera yang sudah disematkan di dalamnya. Memang terkadang hasil sebuah kamera handphone masih kalah hasilnya dengan sebuah kamera pro, tapi lain cerita bila kalian mengetahui cara dari tips gunakan kamera hp berikut ini. Cekidot!

Klik tombol dibawah ini untuk melihat halaman selanjutnya.