Abadikan Momen Religi di Ajang Lomba Foto Hari Santri

Mendapat amanah sebagai penyelenggara Lomba Foto Digital bertema Hari Santri 2018 memberikan sebuah kebanggaan tersendiri bagi platform kuis dan lomba foto digital #1 di Indonesia ini. Bekerja sama dengan sejumlah organisasi masyarakat yaitu Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) kota administrasi Jakarta Selatan, Yayasan Cinta Alam Indonesia (CAI) dan komunitasnya, serta didukung penuh oleh BAZIS DKI Jakarta, Majelis Ulama Indonesia dan beberapa brands baik berskala besar maupun menengah.

Kegiatan Lomba Foto Hari Santri ini menekankan pada aspek Dakwah Islamiyah secara konsisten dan berkesinambungan yang diharapkan terbidik lewat pengambilan foto para peserta, serta ter-upload di Kuismilioner.com secara apik dan mengedukasi.

Syarat mengikuti lomba foto dalam rangka Hari Santri 2018 sendiri tidak dipungut biaya sepeserpun, cukup dengan mendaftar sebagai member di Kuismilioner.com bagi masyarakat yang belum mendaftar. Selanjutnya ikuti petunjuk sebagaimana terlampir pada link berikut : http://bit.ly/LombaFotoSantri

Baca Juga : Tips Menjadi Fotografer Hanya Dengan Modal Kamera Smartphone

Sebagaimana tema yang ditetapkan yaitu Hari Santri, tentunya aktifitas yang dibidik oleh kamera kalian haruslah yang menggambarkan kegiatan Islami lho yah, ndak boleh asal-asalan karena tujuan acara lomba foto ini juga sebagai dakwah dan edukasi sehingga diharapkan dapat menjadi contoh baik dan tentunya ladang amal pahala, iya khan.

Oh ia, pelaksanaan lomba foto digital akan dimulai pada Senin, 19 November 2018 hingga 19 Desember 2018. Satu peserta bisa kirim foto sebanyak-banyaknya agar punya kesempatan menang lebih banyak yah guys. Apalagi selain pemenang 1,2, dan 3 akan dipilih juga pemenang lomba dengan kategori favorit lainnya baik itu pemilihan favorit dari juri maupun pemirsa.

Untuk pengumumannya sendiri akan diinformasikan pada tanggal 20 hingga 23 Desember 2018 mendatang, dan penyerahan hadiah pemenang digelar di acara puncak Festival Generasi Sholeh pada 23 Desember 2018 di Kompleks Masjid Baitul Hasan di wilayah Jagakarsa, Jakarta Selatan yang akan dihadiri beberapa tokoh pemerintah dan ulama dari Jakarta. Yukk,,salurkan hobimu sekaligus beribadah di ajang Lomba Foto Digital Hari Santri 2018, Wassalam.(*)

Klik tombol dibawah ini untuk melihat halaman selanjutnya.